Senin, 07 Januari 2013

Hari ke-7: Titik Dua Bintang untuk Aghnia

Jakarta, 7 Januari 2013,

Kata orang, spasi itu memberi definisi bagi sebuah diksi.
Kata orang, jarak itu menumbuhkan rasa rindu.
Kata orang, kosong itu berarti isi.
Kata orang, ruang itu menyempurnakan bentuk.
Kata orang, datang dan pergi itu pasti.

Yes, indeed. Saya menyadarinya dari dulu. Setiap hal di dunia ini memiliki keseimbangan dengan eksistensi perbedaan yang kontras. Yin dan Yang. Lahir dan mati. Pria dan wanita. Baik dan buruk. Pahit dan manis. Tinggi dan pendek. Besar dan kecil. Berisik dan diam. Sinonim dan antonim. Sama dan berbeda. Pasang dan surut.

Pun datang dan pergi, yang pasti terjadi. Ketika "datang" berkisah kebaruan, maka "pergi" berkaitan dengan kenangan. Bola-bola memori ini bergerombol mengisi ruang kosong yang kembali asing. Ada sesuatu yang hilang, ada sesuatu yang raib, ada sesuatu yang berbeda.

Saya membenci pergi. Saya membenci perpisahan. Saya membenci kosong. Saya membenci jarak.

But anyway, that's a fact of life, isn't it?

Di antara bola memori, rindu tersisipi. Di balik ruang kosong ini, slideshow kenangan bergulir kembali. Lantas, apa yang muncul di sana? Senyuman, dan mungkin, sedikit mosaik di depan lensa mata.


Hati-hati di sana Aghnia, Nyanya, Agnyanya, Nia! Semoga pernikahan dengan Bang Omo membawa sebuah buku cerita bahagia dan penuh tawa. Aku, sangat-sangat-sangat akan kangen sama Nyanya, nyanyian lucu-lucuan ala Nyanya di kantor, heboh dan rusuhnya kita, nonton Pretty Little Liars bareng-bareng, nyevel hore-hore, telat ke liputan, curhat-curhat ngaco, sampai gosip dan arisan ibu-ibu di Mushola. Jangan hapus eksistensi kita dari ingatan yaaa, Nya! Thanks for all, thanks for the fun time, for our short-happy-hours! Me gonna miss you forever! 

Salam titik dua bintang untuk Aghnia.

#nowplaying Coldplay - Warning Sign

:)

-penceritahujan-

5 komentar:

  1. lagi blogwalking dari link yang di-share @30haribercerita trus mendarat di sini, trus kaget waktu liat postingan ini. waaah, kenal nyanya juga? haha, sempit banget dunia :))

    salam kenal btw, dan ditunggu tulisan2 selanjutnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah, kenal nyanya juga? aku temen kantornya nyanya ;)
      Salam kenal ahahaha :)) dunia bukannya sempit, tapi Tuhan selalu bercanda, mempersatukan kita lewat benangkusutNya :))

      salam kenal! aku blogwalking juga ya ;)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Gw temen sejurusan , hehe. Iya juga yah, walaupun kusut tetep satu benang ternyata. Dan baru bisa tau kalo kita mau mengurai :))

    Keep writing and keep connecting people (lah jadi Nokia) :D

    BalasHapus
  4. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html

    BalasHapus