Senin, 31 Januari 2011

Day 18 #30HariMenulisSuratCinta : Buat Si Om Matahari Ibukota!

Kepada yang selalu memenuhi kotak garis waktu saya di tweetdeck (timeline maksudnya, loh salah ya?)
@Desta80s

Halo, halo!
Om, Aki, Mamang, Mas, atau apa ya?
Sebut saja nama anda, hmmm.. sesosok makhluk timeline?
Apa ya nama yang enak... heumm.. Matahari Ibukota? *asik!
Ya udah deh itu aja, sebenernya nama itu udah pernah saya pake buat orang, tapi gapapa lah ya dipake dikit-dikit, selama itu ga mengancam royalti sebuah department store yang tersebar di seluruh Indonesia (loh?)

Jadi begini loh Om Matahari Ibukota,
walaupun saya tau saya udah lama ga liat timeline anda di tweet saya,
tapi saya cuma mau bilang :
MAKASIH YAAA OOOM!! udah jadi matahari ibukota yang luarbiasa menyinari sang tweetdeck saya yang berlatar belakang warna gelap jadi agak-agak terang benderang gimana gitu.
Oiyaa.. kenapa saya sebut Matahari Ibukota? Soalnya kan tinggalnya di ibukota nan jauh di sana. *tuingtuing*
Saya suka berandai-andai, gimana ya kalo bener-bener ketemu sama si Om Matahari Ibukota sebiji ini? Apa yang bakalan saya lakukan? Berteriak histeris layaknya wanita-wanita abg labil? Ataukah keringet dingin gara-gara deg-degan dan gatau apa yang harus dilakukan? Ihiw!
Gatau, gatau, apa ya?
Mungkin saya cuma mau berjabat tangan sambil foto bareng *hal standar yang dilakukan kalo ketemu artis*, trus mau ngambil rambutnya sehelai buat dipelet *ya engga lah neuu!* - bukan itu ko Om Matahari Ibukota, ga lucu sih ya becandanya *tuingtuing*

Eh beneran nih, saya jadi kepikiran, apa yang bakalan saya lakukan kalo ketemu langsung sama si Om Matahari Ibukota ya?
Oh, mungkin saya mau bilang gini : "Mas, belum kenal, saya Kanne dari bandungreview.com, boleh wawancara ga?" *itu kalo berani, biasanya saya langsung ciut kalo ketemu sama sang artis pujaan.

Atau mungkin saya bilang gini : "Mas, ko mirip Desta ya Mas?" zzzzz!

Engga denk, yang saya pengen lakukan kalo saya ketemu sang Om Matahari Ibukota, saya cuma mau ngasihin sebuah amplop bodoh berisikan tulisan di kertas, layaknya film Love Actually, *si om udah nonton kan lah ya?*

tulisannya : TO ME YOU ARE PERFECT!

*dan langsung ngabur karena malu parah, muka merah dan gabisa ngomong gara-gara sesek napas berlebihan. *lebay lagi!

Makasih, Om Matahari Ibukota, mau disenyumin boleh ga? *meleleh lah langsung si gue.

.penceritahujan.310111.kantormini.semogahujandatang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar