Selasa, 01 Februari 2011

Day 19 #30HariMenulisSuratCinta : Untuk si #nomention

Kepada #nomention
Dari #nomention juga.

Hey kamu, sang #nomention yang jauh di sana.
Eumm, ga jauh sih sebenernya, saya juga tau, kamu ga jauh ko, cuma tinggal pergi naik-naik ke gunung dikit lah ya? *naek angkot dua kali dari kantor juga jadi. :p
Tapi, kamu yang bikin jadi jauh, kamu yang emang pengen jauh, karena memang seharusnya saya dan kamu jauh. Gaboleh deket-deket macam kaya gini.

Dan hey kamu si #nomention yang jauh di pojok sana.
Yang udah bikin sekeliling Bandung ini jadi berasa kaya film Serendipity. Dimana sang lelaki dan wanita bertemu karena sesuatu yang ga disengaja dan sang wanita sangat percaya pertanda (dan wanitanya itu kamu, si manusia aneh yang percaya sama pertanda). Dan akhirnya menularkan pertanda-pertanda nan merinding itu kepada saya.

Dan hey kamu si #nomention yang entah ada dimana.
Hari ini hujan dong... Dan hujan membuat saya - lagi-lagi - inget sama kamu. Inget sama setiap senyumnya kamu kalau melihat sang Hujan turun. Inget bagaimana ceritanya sehingga kita menjadi manusia planet Hujan bersama. Dan inget gimana saya dan kamu bermain bersama sang hujan dan gerimis. Inget ga? Dulu tiap kita ketemu kan selalu mendadak hujan loh! Dasar kamu pria pendatang hujan. Kamu kaya Si Ted Mosby yang di season satu nari-nari biar sang hujan turun, dan ternyata hujannya turun lah, ya!! Itu kamu banget hey bang #nomention! Cuma bedanya, kamu ga usah pake nari-nari dulu, cukup ketemu saya aja, hujan langsung turun *senyumsenyum minta dilempar piso*

Hey kamu si #nomention.
Ini udah musim panas, dan musim hujan pun udah berakhir.
Masih ada sekitar 29 hari lagi sebenernya menuju 100 days of monsoon (seperti yang telah kita lakukan tahun lalu), gabisakah kita ngabisin waktu 29 hari terakhir ini bersama hey #nomention?

Dan hey kamu si #nomention
Saya cuma mau bilang satu huruf aja. *bukan kata loh! ini huruf!!! Camkan camkan, ini huruf!!
Dan hurufnya adalah : K. (harus pake titik ya, soalnya artinya beda lohhh!)

Oke.. #nomention, sampai jumpa ya?
Mungkin besok-besok kotak surat di depan rumahmu itu akan sekali lagi terpenuhi surat-surat monolog tak berbalas dari saya. Gapapa kan? Semoga gapapa #nomention,
Oiya, dan saya berharap kamu baik-baik aja di sana. Dan semoga suatu saat kita berjumpa, ga ada embel-embel kata "tapi" lagi ya. Cukup saya, dan kamu, aja. Sampai jumpa di musim hujan taun depan ya?

.penceritahujan.010211.awalfebruari.harusnyapanasmalahmendung.gapapa.sayasukahujan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar