Rabu, 09 Februari 2011

Day 27 #30HariMenulisSuratCinta Kepada 30 Hari Menulis Surat Cinta

Hola halo hula halu!
Mulai dari saat hujan masih bermain-main
Sampai berganti waktu, sekarang waktunya matahari yang menyinari bumi.
Mulai dari hujan dan gerimis masih bersama,
Sampai berputar hari, hujan dan gerimis tak lagi bergandengan tangan.
Mulai dari awan hitam masih berkuasa di dunia,
Hingga berganti menjadi sang awan putih bersih yang menyinari hari.

Ga kerasa, 3 hari lagi - ehm maksudnya 2 hari lagi ya? Kan si gue telat nulis sehari - kita akan berpisah hey-hey kamu yang namanya 30 Hari Menulis Surat Cinta dan teman-teman @PosCinta tersayang.

Tanpa kalian, saya ga mungkin punya nyali untuk menumpukkan seluruh isi hati saya, khayalan saya, kenangan saya bahkan impian saya dalam sebuah wadah yang namanya "BLOG".

Ah, dan tanpa kalian mungkin saya masih akan galau sampai detik ini, masih menjadi hujan yang kelam, hujan yang tak kenal akan ketegasan, dan hujan yang rapuh - bukan lah image si hujan ceria yang menghiasi kota Bandung nan mendung ini.

Dan tanpa kalian... saya mungkin tak akan melihat @PosCinta @ekaotto @perempuansore @tuannico @omemdisini @crezative @heykila (si kila mah udah sering denk) @aulsoemitro dan para kawan2 #30HariMenulisSuratCinta lainnya dari seluruh penjuru dunia *lebay* berseliweran dalam timeline tweetdeck saya, dan membuat saya berkata : gue pengen nulis kaya mereka amin amin tolong Baim ya Alloh! #lohkok?

Dan tak terasa, 3 hari lagi berakhir, sambil bertanya : sesudah selesai #30HariMenulisSuratCinta apa yang akan saya lakukan? Kembali menuju kegiatan perkantoran sehari-hari? Tanpa rasa berdebar karena sembunyi-sembunyi demi menulis secarik kertas tak terlihat dari dunia ini, (walaupun ga ada hadiah dalam proyek ini, suatu kebanggaan tersendiri saat sang karya masuk ke dalam PosCinta *senyumbehel* kebanggaan yang tak tergambarkan deh pokonya).

Ahey, tenang saja wahai #30HariMenulisSuratCinta karena saya - atas nama Candella Sardjito, journalist wannabe, calon pengkhayal terkenal, ya coba itu diaminkan saja ya kawan-kawan - akan selalu mengenangmu, selalu mengingatmu, dan ga sabar untuk segera bertemu muka dengan manusia-manusia pecinta kata-kata.

Ada salam dari hujan, gerimis dan pelangi, pokoknya, kepada #30HariMenulisSuratCinta. Terimakasih banyak, jasamu abadi! Sampai jumpa di Bandung yaa!! *ditunggu sama premannya*

.penceritahujan.100211.kantormini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar