Selasa, 01 Februari 2011

Day 20 #30HariMenulisSuratCinta : Hai Doski yang Akan Tiba Dua Hari Lagi!

Ini dia si DOSKI!! *ciumpelukhangatmuah!
Teruntuk Si Doski - masih bingung nentuin nama, apakah Goldie, atau Oneng, atau YeloMelo, atau Matahari? (berasa nama department store - entah kenapa seneng banget nulis kata-kata ini), yang masih ada di agen pengiriman di kota Salatiga.
*gatau udah dianter apa belum sama penunggangmu sebelumnya.

Dear Doski, belum kenalan ya kita? Nama saya Candella Sardjito, panggil aja Kanneu ya Doski!
Oiya by the way anyway busway, aku wanitahh loh! *camkan itu Doskii! Karena sang penjualmu kerap memanggil saya : Masbroo! *omaygat lah!

Doski, doskii, sebelum akhirnya kita ketemu dan menghabiskan waktu bersama, ada baiknya nih aku ngasihtau kebiasaan-kebiasaan bodohku yang mungkin akan ngerepotin dan bikin kamu cape.

1. Aku tuh orangnya super-galau-mampus Doski, kemungkinan besar kamu bakalan diajak kesana kemari bersama playlist-playlist melow menyayat ala ceritahujan yang terdiri dari lagu Jonsi, Sigur Ros, Sore, Aqualung, Feist, bahkan sampe lagu Audy pun ada dong! *jangan ikutan galau ya Doski!! You must be the one to raise me up!! Deal?

2. Aku orangnya sebenernya rada pemales Doski, *bukan agak lagi woyy, super-pemalas sebenarnya* jadi kemungkinan besar kamu bakalan mandinya ga terlalu sering gapapa ya? Gapapa lah ya biar agak macho dikit Doski.. aahhahay!

3. Aku orangnya seneng main hujan-hujanan, karena sesuai nama si gue : penceritahujan, dan nama blog gue : Ceritanya Ini Ceritahujan, dan kebanyakan emang cerita-cerita di buku harian gapentingnya aku ini kan tentang Hujan. Ya iyalah, kan sebenernya aku manusia Planet Hujan, Doski!! *baru tau kann? Sebenernya aku ke bumi cuma numpang begaol aja sih *apeu*, jadi yaa.. harap maklum gitu kalo jadi ikutan kebasahan juga, Hampuraa nyak Doskii!! (hampura = maaf)

4. Oiya, sesuai sifat aku yang seneng banget sama kegalauan dunia *asik* jadi pasti kamu bakalan sering cape-capean bareng aku yang keliling-keliling ga jelas tanpa tujuan muterin kota Bandung, hehehe, tapi tenang aja Doskii, aku bakal sayang banget sama kamuu koooo *peluk peluk ciumin Doski yang belum nyampe dan bentuknya masih gaiiib! 

5. Dan juga Doskii... tampaknya aku - dan kamu pastinya - bakalan jadi single fighter akhir-akhir ini, kita bakal morning-ride berdua, oiyaa ga lupa bareng sama si playlist galaunya aku, jadi aku mungkin masih belum bisa ngasih jodoh buat kamuu. Maaf yaaa :) *cheers!! Mungkin suatu ketika kamu bakalan ketemu sama jodoh kamu koo, mungkin sepeda balap nan tampan atau onthel jadul yang charming, *pilih mana hayoo!!

Doski tercinta, yang belum pernah kulihat sampai detik ini, beneran loh, aku ga sabar nungguin kedatangan kamu, detik demi detik, jam berganti jam, dan hari pun berlalu. Ayo dong Doskii, cepatlah kamu sampai, cepatlah kamu datang, yaa?

by : penceritahujan yang ga sabar nunggu kedatangan Doski - yang entah namanya jadi apa. 

(Bandung, surat keduapuluh, duafebruariduaribusebelas, kantor mini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar