Jumat, 14 Januari 2011

Dear My Fashion Icon!

Hola hola! 
Kembali lagi sama si penceritahujan yang kadang2 suka cerita-cerita ga penting kaya yang sekarang ini mau diceritakan. Kali ini saya pengen ngeliatin fashion-fashion icon yang menurut saya juara banget lah buat saya mah! *kata-katanya agak rancu ya? Maafkan, hampura bray! Setelah saya tilik-tilik ternyata manusia-manusia cantik dan super-oke stylenya ini adalah orang-orang yang musikalitasnya oke banget! Sebenernya saya suka mereka awalnya karena musiknya dulu sih, baru orangnya. Hahay, memang musik-musik bagus itu nomer satu ya buat saya! 

Karen-O #vocalist of Yeah Yeah Yeahs

Mungkin ada yang udah familiar dengan Karen O ada juga yang bingung dan bertanya-tanya "Saha eta?" Betul kan pembaca? Yupyup, dia nih vokalisnya Yeah Yeah Yeahs, salah satu band indie Amerika yang oke banget kalo kata saya. Ga komersil, keren dan unik! Konon katanya juga banyak menginspirasi band-band indie dalam negri juga pembaca!

Nah, sang vokalis yang bernama Karen O ini punya style yang super unik, pembaca! Kalo boleh saya rangkum menurut stylenya saya mau namain : Colorful Androginy! Yeaay! Dia ga cewe-cewe banget atau feminim banget, dan kostum-kostum dia selalu colorful, unik dan beda dari yang lain! Suaranya juga keren banget, langka dan pas banget sama warna musiknya Yeah Yeah Yeahs! Jatuh cinta lah sama Karen O!!

Zooey Deschanel #vocalist of She and Him

Nahh, kayanya kalo tentang Zooey Deschanel pasti udah hampir kenal semua dong? Temen-temen saya yang cowo-cowo aja pada tergila-gila lah sama si Zooey ini. Satu, dia emang cantiiiiiiikk banget! Dua, style dia juga super okeeeee dengan wardrobe yang super menakjubkan, dan tiga, suara dia juga sangat menyenangkan. Lagu-lagunya di She and Him kaya Story-Telling gitu, dan menjadi salah satu jajaran teratas playlist saya :D.

Stylenya Zooey? Ups, jangan ditanya! Udah tau semua dong kaya apa stylenya dia di film 500 days of Summer? Dress-dress yang menawan hati, serta semua aksesorisnya yang super keren!! Bikin kabita banget lah kalo kata orang Sunda mah! Dan belakangan ini, setelah saya tau dari browsing sana sini ternyata gayanya Zooey emang oke banget! Saya mungkin ga terlalu suka gaya yang cewe abis, tapi kalo Zooey-style saya selalu suka!! Yeaay!

Sekian dulu deh pembaca! Kayanya sebenernya masih banyak sih orang-orang yang saya cintai style berpakaian dan musiknya.. cuma waktu tidak memungkinkan karena ini sudah saatnya saya kembali ke dunia nyata kembali. Tingtooong!! Oke oke?? Sampai jumpaa wahai teman-teman!! Jangan kapok dateng-dateng ke blog saya yaa :)

.penceritahujan.150111.rumahminiabis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar