Minggu, 23 Januari 2011

Day 11 #30HariMenulisSuratCinta : Surat Tanggal DuaTiga buat Riko Mocca

hey hey siapa dia? coba tebak!

Dear... dear siapa coba..? *tuingtuing!

Ini tanggal berapa? Tanggal duaempat hey.

Ah bego, harusnya kan saya ngasih ini tanggal duatiga. Tapi sekarang udah tanggal duaempat, jadi gimana dong?

Bisa aja sih, saya ngasih hari ini juga langsung dikirim nitip ke burung merpati yang suka hinggap di deket taman rumah (kaya yang ada aja sih burung merpati deket rumah).

Bisa juga sih, saya ngasih hari ini langsung dikirim pake botol-botolan (berasa kaya message in the bottle gitu) lewat sungai yang melintas di deket-deket rumah saya (sambil mikir, ada sungai ga ya deket rumah?)

Bisa juga sebenernya kalo saya nitipin ke Mamang Angkot di Caheum, bilang aja : Mang, tolong kasihin ke Mas Riko Mocca ya yang kafenya ada di Jalan Ambon sana! Tapi oh tapi, keselamatan sang surat kayanya ga kejamin deh. Yang ada udah jadi bungkus gorengan si terpidana surat beramplop merah muda (ga lupa pake cap bibir yang sebelumnya kena gincu alias lipensetik).

Tapi, tapi, tapi
Gamau!! Saya mau ngasih sendiri! Kalo ga saya mau ngasih lewat si Pak Pos Cinta yang lagi eksis-eksisnya di timeline tweetdeck saya, biar kesannya kan lebih romantis gimana gitu. (eh tapi disampein ga ya?) Boleh kah Pak? Boleh ya plis plis!

Emang saya mau nulis apa sih?
Walau emang anda sebenernya senior saya di kampus (beda 10 taun tapi)..
Walau emang anda juga udah punya sebongkah cincin di jari manis tangan..... hmm.. tangan apa ya kalo cincin kawin tuh? Ya cincin yang itulah pokonya mah.
Walau emang mungkin masih banyak lagi artis-selebriti-musisi yang lebih wakwaw dari anda (saya ga bisa ngeartiin apa makna dari Wakwaw sebenarnya)
Walau emang saya ternyata baru ngefans dari sejak tanggal duapuluh aja, wiiw baru tiga hari anda ada di ingatan saya, loh loh! (dulu sebenernya pernah liat di supermarket sebelah kampus, tapi kan ga ngeh!)
Walau emang saya juga baru ngobrol pas di kafe yang di belakang sekolah tercinta saya dulu, dan pas ketemu di deket JB's Hyatt, *cuma dikasitau jalan aja padahal, tapi saya meleleh lah meleleeeh!
Dan walaupun emang kayanya gatau nyampe apa engga ini suratnya!

Tapi tapi tapi..
Boleh ya boleh ga boleh dong?
Saya cuma mau bilang saya kagum sama anda!

It's you yes it's you that i adore
It's you who makes my life so colourful
     *Mocca - You...

#gramaphone diputar dan terdengar lagu Mocca - You *lebay, mana ada gramaphone muter lagu Mocca, ada ga? adain aja gimana, yang penting gue seneng deh, iya kan?

untuk : Riko, gitarisnya Mocca.

.penceritahujan.240111.kantormini.

2 komentar:

  1. saya juga kagum sama Riko....

    dari SD kelas 6 suka dengerin Mocca. :)

    BalasHapus
  2. sayaa juga kagum bangeeeeeeet!! :)

    BalasHapus