Jumat, 21 Januari 2011

#CurhatSamaHujan : Buat si Tangan Kaku

Tangan saya teh kaku yah ahir-ahir ini, Hujan.

Gatau sih, knapa ya, nulis ini salah, nulis itu salah. Mana minderan abis lagi saya teh Hujan.
Udah lama sih kamu ga dateng, ga maen-maen sama saya. 
Biasanya sih, kalo kamu dateng, ngetuk pintu rumah saya, dan menjemput saya bersama sang Awan, inspirasi saya langsung muncul tiba-tiba, kaya sang mangkok temen saya di dapur yang tiba-tiba diisi sama es buah gitu? Langsung seger dan cenghar seketika. Ting! 

Tiba-tiba aja saya langsung semangat nulis, semangat bermain kata-kata, semangat mencari lika-liku problematika teman-teman saya di rumah - piring, sendok, garpu, mouse, komputer, speaker, bleki (laptop saya tercinta), modem, sambel rujaknya mama yang bakal saya santap, tempat cuci piring, henpon, charger yang udah rusak berkali-kali, raket badminton, kursi-kursi makan, taplak, dan teman-teman saya yang lain yang sering merasakan galau gundah gulana, dan menjadikannya bahan buat tulisan-tulisan ga penting saya ini.

*merenung dan jadi merasa bersalah*
Maaf ya sendok, maaf ya garpu. Maaf juga buat panci dan kawan-kawan lainnya yang belum saya tulisin curhatannya dalam blog ga penting saya ini. Sayanya malah kebanyakan curhat jadi ngelupain kalian. -__-

Yang pasti cita-cita saya : suatu ketikaa saya mau bikin buku best-seller, yang ga akan membuat sahabat baik saya - imajinasi - terkungkung dalam aturan dan saya bikinnya langsung dari dalam hati!! Dan karya saya jadi karya saya, pure karya saya. 

Hujan, lama banget sih ga dateng-dateng. Ini kan malem minggu gitu. Padahal saya udah nyiapin si jaket ujan kuning kesayangan saya buat maen-maen sama kamu siah. Bayangkan, warna kuning, anget, di balik parasut kuningnya ada kaen garis2 lagi. Dan saya dapet cuma 25rebu di gedebage! *jadi ngelantur.

Udah ya Hujan.. saya mau mandi dulu. Kamu mah ga perlu mandi ya? Tiap hari kan udah bareng sama percikan-percikan air manis di sekujur tubuh kamu. *ga asiik!

Dadah, see you goodbye! Yo mari yo dadah Hujan!

.penceritahujan.220111.rumahsupermini.maumandiwoy!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar