Minggu, 30 Januari 2011

Day 18 #30HariMenulisSuratCinta : Karena Ini Udah Musim Panas

Hey gerimis?

Kamu tau kan saya sayang kamu?

Dan sekali lagi Gerimis... ini udah musim Panas.

Waktunya saya pisah lagi sama kamu.

Waktunya saya buat ngeleburin perjalanan kmu lg.

Dan ini waktunya, saat saya dijemput Pelangi.

Saya gamau ngelepasin kenangan ini hey Gerimis.

Terlalu berat ngebiarin smua terbengkalai disana.

Dan terlalu berat buat ngehapus semua embun yg udah kita bikin bareng di kaca2 mobil.

Gerimis.

Ini lukisan kenangan kita y?

Karena Musim Kemarau udah tiba.

*penuh hujan di muka saya, karena sekali lagi, saya harus ninggalin kamu Gerimis. sekali lagi. dan sekali, walau saya bilang... jangan pergi Gerimis! saya gapernah bisa...

*dan baiklah... Gerimis pun pergi ninggalin saya lagi. "jangan ninggalin saya Gerimis!" pengen rasanya bilang kaya gitu.. tapi jemputan Pelangi udah dateng, Gerimis.. waktunya buat pulang. Mungkin waktunya sang Matahari main main lagi di bumi. Dan waktunya saya pisah sama kamu. Ya, saya harus terima, saya harus terima.

**curahan hati sang Hujan yang katanya ditinggalin Gerimis, lagi. Harus emang ninggalin Gerimis. "Dan kenapa rasanya lebih nyedihin daripada taun lalu ya Gerimis" kata Hujan sambil nangis-nangis sama saya.

.penceritahujan.310111.ahircerita?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar