Rabu, 26 Januari 2011

Day 13 #30HariMenulisSuratCinta : Kangen si Tiga Belas.

Buat siapa hari ini ya saya tujukan sang surat beramplopkan warna merah muda, yang ga lupa pake tambahan aksen cap bibir tepat di bagian depan.
Buat siapakah?
Pak Pos, tolongin saya ya, tolong berikan si surat saya tersayang ini buat sesosok yang biasa saya panggil dengan nama Tiga Belas.

Buat Si Tiga Belas Tersayang...
Saya kangen banget sama kamu!!! Ga tau harus bilangnya gimana.. Saya kangen banget sama kamu!
Kamu yang udah berubah warna dari Kuning, jadi warna Pink.
Kamu yang udah ga berkawan lagi sama si mobil sedan Tosca yang suka rempong kalo mau dipake.
Kamu juga yang udah ga maen bareng si saya yang suka naek becak tiap pulang sekolah.
Tapi kayanya,.. kamu yang terlihat sangat bahagia, teratur dan cantik begitu ga maen bareng saya lagi.
Kamu yang keliatannya senyum manis dengan warna pinkmu yang lembut itu, ga kaya dulu yang kayanya murung aja tiap saya datengin.
Gapapa deh Tiga Belas, saya seneng kalo ngeliat kamu bahagia..

Ga kerasa, udah sekitar 4 taunan ya saya putus sama kamu, dan saya ninggalin kamu gitu aja dengan berbagai kenangan yang pernah ada.
Kenangan dimana saya lagi nyari-nyari makanan walaupun gosipnya kedua kaki saya juga belum bener jalannya.
Kenangan waktu saya lagi dikepang rambutnya sama Mama.
Dan kenangan waktu saya pulang sekolah bawa raport dan berteriak bahagia "Ye, Mama, Kanne juara kelas Ma!"
Atau juga kenangan waktu saya pertama dijemput sama mantan pacar saya waktu SMA >> pertamanya bawa pacar ke rumah tuuuh!!
Dan juga kenangan waktu saya nangis-nangis gara-gara diputusin sama si mantan yang dimaksud di atas.
Dan pastinya juga kenangan waktu saya ga keterima ITB (gimana galaunya sebulan lebih, gamau makan, gamau jalan-jalan dan trus ngurung diri deh)
Kenangan waktu saya diem-diem curi-curi waktu buat nelpon sahabat saya atau menyelusup ke kamar Nini (panggilan buat Almarhum Nenek saya tersayang.. Cium kening buat Nini!)
Dan juga kenangan waktu Nini meninggal... pertama kali saya ngeliat muka Nini di hidup saya dan terakhir kali juga ngeliat Nini waktu Nini mau dibawa ke Rumah Sakit..
Gimana Nini yang sayang banget sama saya, manjain saya, gendong-gendong saya waktu kecil (gosipnya saya tenang banget pas digendong Nini)
Dan gimana saya berandai-andai kaya apa ya Aki (panggilan buat Almarhum Kakek saya yang ga pernah saya liat seumur hidup saya)...
Gapapa deh Tiga Belas, saya nitip salam aja buat Aki sama Nini ya? Masih sering mampir kesana ga mereka? Salam sayang aja.. Sun kening ya buat Aki dan Nini tersayang, bilangin : Kanne sayang Aki Nini gituuu! 

Tiga Belas...
Udah lama saya ga nengok kamu.
Saya juga kayanya udah ga berhak ya nelpon atau kirim-kirim surat buat kamu..
inget dulu saya jarang banget beberes kamar, dan bersihin kamu...
Maaf ya Tiga Belas.. tapi beneran, saya sayang sama kamu, saya kangen sama kamu...
Saksi hidup saya selama dua puluh taun saya hidup...

Makasih ya Tiga Belas.. lupa deh dulu saya ga ngucapin makasihh, cuma asal ninggalin kamu aja tanpa pesan tanpa kesan... Makasih ya..?

Pak Pos, tolong sampein ke Jalan Cisaga No. 13, Bandung - 40121 ya Pak?
Rumahnya sekarangnya warnanya Pink.. tanpa taman dan tampak rapi.. :)
Nah, itu dia si Tiga Belas yang saya sayangin itu Pak.. Plis?

.penceritahujan.260111.kantormini.kangenTigaBelas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar