Sabtu, 22 Januari 2011

Day 10 #30HariMenulisSuratCinta : (Bukan) Surat Cinta Untuk Si Kecoak!

Bandung, 23 Januari 2010,

Kepada Yth. Bapak Kecoak 
di Komplek Permata Residence no. C-6,
Cicaheum - Bandung.

Salam (engga sama sekali) sayang,

Teruntuk Mas Kecoak dan keluarganya - yang kalo denger dari gosip si panci sayur di dapur baru aja punya anak 5 biji - bukannya saya lancang ngusir-ngusir dari tempat ini (tempat ini juga kan rumah punya ayah mama saya), tapi saya emang gapernah suka sama jenis Mas. Dan lagipula masa ngontrak Mas disini kan udah abis. (berasa rentenir aja deh guee)

Meskipun Sang Pencipta udah ngasih yang paling sempurna bagi Mas, dan mungkin aja sepertinya Mas di mata sejenis Mas - makanya konon katanya Mas Kecoak ini bisa nikah sama Mbak Kecoak yang katanya paling cantik di seantero komplek. 

Tapi sori mori stroberi Mas, Mas Kecoak bukan tipe saya. Sama sekali bukan tipe saya.

Saya emang suka tipe2 yang cowok banget, dan ga berkulit putih-putih banget kaya baru luluran dari spa, tapi ya tapi Mas, bukan artinya juga saya ngefans sama Mas looohh! 

Sama temen Mas yang namanya Kupu-kupu aja saya takuuut, apalagi sama Mas??

Jadi, Mas.. daripada saya yang nginjek Mas Kecoak pake sendal, trus bikin si Mbak Kecoak jadi janda muda, dan sang bayi-bayi Kecoak yang (di dalam jenis kamu ya Mas) masih polos lugu tak berdosa ini jadi anak yatim, dan jadi saya yang dosa, mendingan mana coba?

Mendingan Mas angkat kaki dari sini deh! (berasa kaya lagi ngasih talak cerai ke suami di sinetron Cinta Fitri entah episode berapa - sotooyy boooooyy)

Nah, kayanya ada tempat yang lebih cocok buat Mas deh di luar sana, silakan loh Mas, saya rela. Siapin koper, dan ati-ati di jalan ya Mas Kecoak dan keluarga! Mungkin saya ga bakalan lagi ngeliat yang item-item plus keras nyebelin kaya Mas Kecoak, tapi tenang aja, saya juga ga bakalan kangen sama Mas Kecoak koo..

Selamat berjuang di luar sana Mas Kecoak. Semoga kamu dan sekeluarga mendapatkan kehidupan yang lebih layak. 

Salam (sama sekali engga) hangat,

Candella Sardjito.

*sambil ngusir-ngusir si Mas Kecoak di dapur, udah siap-siap bawa sapu lidi dan baygon.

.penceritahujan.230111.rumahmini.bukansarangkecoak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar