Senin, 10 Januari 2011

Entahlah Itu Namanya Mylk? Atau Fabric? Atau Mendung? Atau? #projectofmine

Apakah itu? Apakah ini? Apakah Mylk? Apakah Fabric? Dan apakah Mendung? 
This is one of my deepest desire that I'd like to make it come true! Have my own brand, and have my own store and have my own style! 

Berdasarkan minat yang sama terhadap satu desainer mancanegara sana, berdasarkan penggayaan serta rasa suka yang sama terhadap sesuatu yang gloomy, pastel dan monochrome. Bahkan berdasarkan backsong yang mirip-mirip, galau gerimis mengundang gimana gitu. 

Dan lahirlah brand ini, disertai rapat-rapatan kecil yang memang lebih banyak tawa, gosip dan curhat kehidupan sehari-hari. Dan yang memang masih belum diketahui nama brandnya, padahal udah mulai produksi. -___-

Doakan saja kawan-kawan, brand ini segera launching! 'Cause there are no impossible words for me! It's all possible! Yeay!

#1 photo : we had those gloomy smile!
#2 photo : our world is seemed like an edgeways
#3 photo : hip-hop still get its hype!
#4 : SAIIK MAMEEEN!
#5 : I'm just like in an outter space
#6 photo : we love being together!
#7 photo : gradationg in motion
#8 photo : we're busy, if we had our relax time.
#9 photo : just beat'em folks!
Jadi, nantikan proyek terbaru dari kami, yang emang namanya masih super-unknown karena terlalu banyak pilihan dan kita terlampau labil untuk nentuinnya. Just wait for our launching, mate!

.penceritahujandankawankawan.110111.rumahmini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar