Jumat, 07 Januari 2011

Ceritanya ini Saya, Linda dan Aiden-Hesnya kami!

Aiden-Hes, terlahir dari seutas ide-ide iseng doang dari saya dan Linda, tepatnya saat prakteknya mata kuliah Tata Cahaya, yang ceritanya harus bikin semacam lampu hias gitu *percaya ga percaya lampunya sekarang menghilang entah kemana. Waktu itu kebetulan saya bikin pake akrilik, dan terlintas lah pikiran bisnis di otak saya dan teman saya sebiji yang gempal-gempal lucu itu. 

Yuppii! Dan akhirnya lahir lah Aiden-Hes, dengan berbagai perubahan nama dulu pastinya, dulu namanya pernah jadi Zoophappetite, tapi karena kepanjangan dan ga catchy, jadi aja kita berganti nama label. Yuuhuuu! Dan Aiden-Hes lah yang menjadi jawaban dari pertanyaan kami selama ini. 

Bermula dengan akrilik-akrilik selapis dengan bentuk binatang yang sederhana, yupp, disinilah saya dan si Linda memulai bisnis yang kadang bagus kadang tersendat-sendat ini sejak 2 tahun yang lalu saat kalung bermaterial akrilik masih jarang ada!!
 
Barang-barang Perdananya Aiden-Hes! Favorit saya : Onta Kuning!


Next Project : Eclecticity-Style Aiden Hes! Favorit saya : Kalung Jait Etnik!
Feminime Style of Aiden-Hes, Favorit Saya : Ribbon Necklace!
Still Get an Acrylicious Mode On! Favorit Saya : Banana Necklace!
The Last Photo-Session a year ago! Dan favorit saya tetep : Kalung Burger! Yeaaay!
Dan inilah kami si rempong-rempong ga jelas itu, Linda dan saya sendiri, si penceritahujan!
Kenangan manis sebenarnya bila mengingat perjalanan kami mulai dari masih menaruh harga jual satunya Rp.10.000 saja! Kangen masa-masa itu sebenarnya, saat-saat kami masih bebas berkreasi karena tak terikat oleh satu kewajiban yang bernama mencari sesuap nasi! #DamnIt'sTrue!

Tapi tenang saja gengs! Karena saya dan Linda masih terus berkaryaa ko! Dan semoga saja kita bisa tetap terus bertahan di jalan sang jewellery-designer wannabe, dan smoga aja suatu hari kita bisa bener-bener jadi desainer jewellery yang hype abis!! AMIN YA ALLOH!

Terimakasih sekali lagi mendengar celotehan saya yang semoga menjadi bermakna ini, kalo ada yang berminat mesen kalung atau order bikin aksesoris bisa ke saya yaa!! :D Cheers!

.penceritahujan.080111.rumahmini.

3 komentar:

  1. kaneu...itu kalungnya lucuuuu...
    bikinnya dari apa?

    keren euy !!

    BalasHapus
  2. kerennn jiwa enterprenur nya patut di acungi jempol,
    salam kenal ya..^_^

    BalasHapus
  3. *sari : itu dari akrilik sarii, ceritanya sih mau cari material baru, cuma belom sempet aja niih :)
    makasih yaaa hehehehhee :D ayo berkaryaaa!

    *rulirara : makasiih yaa, salam kenal jugaa.. :D saya manggilnya siapakah? :D

    BalasHapus