Minggu, 01 Mei 2011

#HujannyaSedih : Untuk Pecinta Langit Sore

Hujan di langit sore.
Bikin speechless, bikin speechless.
Hujan di langit sore.
B 1857 YY, Pasupati, ERK - Hujan Jangan Marah.
Dan kamu pun berlalu, teman, berlalu menaiki Pasupati, langsung tembus ke tol.
Menuju Jakarta? Ya.. tapi hari ini kan kamu ke sana, ke negara nun jauh di sana.
Salah banget, ERK bikin lagu itu.
Aku ga pernah marah, aku sedih.
Hujan Jangan Sedih harusnya sih judulnya.
Mau gimana lagi, Hujannya lagi super sedih.
Super sedih.
Super sedih.
Gabisa nulis apa-apa.
Gabisa merangkai kata-kata puitis kaya yang lainnya.
Soalnya aku sedih.
Hujan Jangan Sedih, tapi gimana lagi.
Aku emang super sedih.

Hey Langit Sore... baik-baik ya di sana.
Nanti aku nulis lagi, tapi nanti.
Mungkin jika hujan di langit sore kembali memberiku inspirasi,

Langit Sore, kemanapun kamu berada.
Hujan tetap ada di sana.
Dan langit sore pun selalu ada di sana.

Baek-baek ya Kilaa sayang :* Kiss and Hug for ya dear besties!!!
#np ERK - Hujan Jangan Marah.

Aku sayang langit sore!!!

.penceritahujan.020511.kantormini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar