Sabtu, 14 Januari 2012

#2 - Secarik Surat Untuk Pagi

-150112-

Halo kamu!

Bangun tidur, sudah dihibur oleh wajahmu yang baru dimake-up. Entah kamu sudah bangun dari jam brapa, yang pasti kamu sudah mengawali hari ini dengan sangat cantik.

Apakah burung pipit yang bertengger di rumah bilik ini berhasil mengirimkan secarik surat buat kamu? Atau tewas tertembak di langit luas? Atau terhadang asap polusi di kota besar? Atau tergoda pipit betina? Ah, jangan dong dong :(

Apakah pesanku ini disampaikan oleh para titik Embun yang kembali menguap ke angkasa? Ataukah gerimis membisikkan sedikit kalimat kekagumanku padamu, hey Pagi?

Tak apa Pagi, aku cuma mau bilang :
Kamu cantik sekali hari ini!

Titip pesan juga untuk sosok yang ditugaskan melukismu oleh Tuhan, lengkap dengan dress awan putih bersih, berlatar langit biru, serta perhiasan kabut yang mengelilingi setiap jengkal pandangan mataku - Mas Pelukis! Kamu berhasil mendatangkan sejumput inspirasi dan debaran di jantungku lewat sesosok "Pagi".

By the way, namamu mirip dengan nama kekasih makhluk planet hujan lainnya lho. Nama panggilan tepatnya. Dia manis dan mengagumkan. :)

Aku yakin, Tuhan pasti melukis senyum cantik untuknya, dan akan selalu membuat rekan hujanku bahagia di sana. Salam kenal juga untuknya ya, titip sahabatku baik-baik. :)

Love you always Pagi, tetaplah menjadi Pagi yang selalu aku kagumi. *senyum*

#nowplaying Sigur Ros - Hoppipolla

Pengagum Beratmu,

-penceritahujan-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar