Minggu, 29 Januari 2012

#16 - Terlambat Sekian Hari

Hei-hei-hei kamu @SutradaraTop !

Agak terasa little awkward saat tau ada nama 'perempuan hujan' lain sebagai penulis surat dengan identitas super rahasia yang melayangkan suratnya ke arahmu. Dan mungkin membuatku jadi seorang tersangka. Ini lucu.

Suatu ketika di hari ulangtahun kamu, aku sempat berniat membungkus kata-kata dengan kertas kado dan pita, yang akan kutitipkan via dunia maya. Rizki Saputra has being the nice guy for me, and of course I want to give him the nicest present!

Namun satu dan lain hal, tangan-tanganku kaku, enggan bergerak untuk menuliskan surat atau hanya mengirimkan seonggok kartu pos saja. Writer's block Ki, maybe. I don't want to give you my bad writing at that time, really, cause it's your special present - that's what I've thought. :)

Tapi, Tuhan berkata lain, ternyata ada sosok @perempuanhujan_ - yang notabene-nya penyuka hujan juga - menulis kata-kata cantik itu untuk Kiki. Waw, you must have been so lucky dear!

Kadang-kadang tulisannya sedikit membuatku iri, "Kandela, harusnya kan lo yang ngirim surat ke si Kiki buat ulangtaunnya, lah ko keduluan orang sih?" Haha, sosok @heykandela ini sesungguhnya merupakan seorang super duper egois yang berlindung di balik cerita hujan miliknya.

Satu hal yang bisa aku ambil titik tengahnya, entah siapapun itu sosok [at] perempuan hujan [bergarisbawah] dia adalah sosok yang jelas-jelas menyimpan sebuah rasa besar untuk kamu Ki. Bukan hanya seuntai kata untuk menjadi hadiah, atau hanya sebatas pesawat kertas yang melayang demi sebuah proyek 30 hari menulis surat cinta saja, maybe she's into you that much *sotoy* ! And I'm definitely defeated by her, as a rain lover and as a mate of yours.

Surat konfirmasi? Konferensi pers? *helo kandela who do you think you are. Heu-heu, bukan kali ya. Mungkin aku cuma menamakan surat ini, surat cinta yang terlambat sekian hari dan diwakili terlebih dulu oleh seorang pecinta hujan, yang mungkin merupakan seorang penghuni Planet Hujan lainnya. Mungkin nama Rizki berjodoh dengan sosok hujan kah? OK, we'll never know.

That's all dear Rizki :) Soon you're gonna meet her, the rain of yours.

#nowplaying Olafur Arnalds - Raein <3

Salam dari Istana Hujan :)

-penceritahujan-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar