Senin, 16 Januari 2012

#3 - Hey Si Baik!

Dear Rangga Fajar Nugraha | @ranggarila

Hey kamu! Akang-akang baik hati yang tergila-gila untuk menangkap cahaya. Apa kabarnya kamu? Udah gendut belum? Harus gendut ih, sini aku sumbangin lemaknya!

Kamu kemana aja? Kayanya udah lama ga beredar via BBM atau curhat-curhat nggak jelas seperti yang dulu sering kita lakukan, si gadag-team, featuring si Bais @Salvminerva juga sih sih.. :p

Banyak banget lho lho yang aku pengen tanyain sama kamu!

1. Gimana skripsi kamu?
2. Gimana jualan kamu?
3. Aku mau beli sepatu iihh! TOM'Snya dong kakaaa :D tapi dimurahin! *wink*
4. Post-rock band kewl kamu apakabar pak manajer? Asiik, semangat dong!
5. A, stiker A ! Mau stikernya si UTBBYS duooong ;)
6. Deket sama siapa kamu sekarang?
7. Mana mana CD band kewl kamu ih?

Hahay, banyak banget ya daftar pertanyaan aku, udah kaya wawancara aja, abis Rangganya ilang ditelan bumi sih, pelangi aja ga pernah ilang seilang2nya, selalu ninggalin bekas jejak di memori setiap manusia, lah ini, hilang tanpa jejak. Jangan-jangan Cijerah sekarang udah jadi negara bagian ya Rangga? *ngejek*

Terakhir ketemu pas kita menjelajah Cijerah-rockin' city yah yah? Hehehe, macet banget kan ke sana? Juara banget, aku terpukau pas tau kamu bolak-balik Cijerah-Dago lewat jalur yang luar biasa nggak lancar itu. Aku kayanya kalo sendirian lewat sana bisa pingsan berdiri, Ngga!

Inget banget, pertama ketemu tuh kita ngeliput bareng Kampoeng Jazz, mas-mas yang sama-sama terjebak pas mau masuk backstage, eh taunya inget muka memelas aku dong huehehe, jadi malu lah. Tapi kan waktu itu aku masih cupu, belum kenal sama kamu. Hehehe, semua akibat penyanyi Filipina you-know-who lah ya.

Akhirnya, kita kenal setelah aku ngeliat kamu juga jadi orang yang lolos 750 besar ACI Detik.com, alhasil iseng-iseng lah aku meng-add kamu, yeyeyeah!

Ada yang bilang kalo kamu ternyata pendiam setelah ketemu dan ngobrol langsung. I was wondering, iya kah? Teng-teng-tereng-teng! Nggak juga ah, kita kan bercerita banyak banget sepulang wawancara acara yang menjanjikan kita keliling Indonesia itu, yeaa walau akhirnya kita ga lolos sih, heuheu. But anyway I've got you as a new part of my story, dear mate.

Inget juga! Kebaikan pertama kamu sama aku adalah kentang goreng yang kita makan bareng di kereta, sambil muterin playlist dari HP kamu, Sore - Silly Little Thing, itu lagu yang paling aku inget jadi lagu soundtrack di kereta!

Kebaikan lainnya? Terlalu banyak, Rangga! Kamu selalu senyum kalo aku minta tolong A-B-C sampe D. Susah aku sebutin satu-satu, Rangga. Aku teh sosok temen yang merepotkan ya? Minta tolong ini-itu, hehehe, maaf ya Rangga Fajar, someday aku traktir makan deh deh, siomay gimana? *teman macam apa kata kamu teh, ahaha, jangan salah, siomaynya punya kandungan emas tau brohh!

Rangga! Semoga kamu tetap jadi seorang manusia baik hati yang aku kenali ya @ranggarila ? 'The one'nya kamu pasti beruntung kalo bareng sama kamu!

Oh iya by the way, hancurkan monster-monster antagonis yang berniat menghadang skripsimu, Rangga Fajar! I know you can do it! Kasihtau kalo kamu wisuda, insya Allah aku dateng ya, mau dibawain apa Ngga? Bunga melati? Apa bunga bank? Bunga desa gimana? #eh

Makasih ya Rangga udah selalu baik hati sama aku, semoga setiap hari-hari kamu selalu dilancarkan sama Tuhan :) Jangan lupa banyak makan biar nggak kurus lagi yess?

Jangan lupain aku ya kalo kamu udah punya pacar, kalo kamu udah lulus kuliah, kalo kamu udah nikah dan punya anak cucu, kalo kamu udah jadi stage-fotografer terkenal, kalo kamu udah entah kemana. :)

#nowplaying Explosions In The Sky - Remember Me As a Time of Day

-penceritahujan-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar