Minggu, 10 April 2011

Hujan Mengirim Surat Untuk Matahari

Dan akhirnya Hujan berani juga memberi sebuah pesan tersurat bagi Matahari.
Pesan yang berkata : Hujan sangat menyukai Matahari.

Sampaikah? Hujan tau ko, Pak Pos berkata : "Neng Hujan, udah delivered Neng!"

Dan Hujan juga tau, Matahari. Apa yang akan terjadi setelah kamu membuka surat tak bermakna dari Hujan ini..?
Dirobekkah?
Dibuangkah?
Dikoyak-koyak dulu?
Dibakar?
Atau bisa aja kamu jadikan bungkus kacang?
Atau paling parahnya.. kamu ga baca sama sekali, karena tahu itu dari sesosok Hujan.

Gapapa ko Matahari, Hujan cuma ingin menyampaikan pesan aja.
Kalo emang Matahari anggap Hujan dan Matahari ga sederajat, dan terserah Matahari aja.. mau diapain sang surat yang ga ada fungsinya itu..

Hati-hati di atas sana ya Matahari. Yang Hujan bisa cuma menitipkan surat melalui sang langit pagi, dan Hujan tau, Matahari pun akan berdiam diri, seolah semua itu tak terjadi.

.penceritahujan.110411.doauntukmatahari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar