Kamis, 12 Agustus 2010

Memories in Jogja.

Waw, Jogjaa.. udah lama ya rasanya setahun berlalu kayanya. Jogja is a city of memories. Setaun lebih berlalu tapi sampai saat ini masih belum bisa lupa setiap detail yang terjadi di Jogja saat acara TKMDII IX (Temu Karya Mahasiswa Desain Interior Indonesia IX)
Kenangan - kenangan yang masih kesimpen dalam ingatan saya :

1. Kamar Landasan Helikopter,

para penghuni kamar landasarn helikopter!

Kamar tempat saya dan 3 temen saya tinggal selama hampir seminggu, luar biasa lah itu. Jadi kamar saya itu non-AC dan hanya dihiasi kipas angin segede bangbang di dalemnya. Tiap mau tidur diputer paling kenceng dan suaranya itu lah berasa lagi di landasan helikopter, - tau lah ya jogja panasnya kaya apa, makanya dipasang paling full juga.

2. Ketemu Dik Doank!

friendly dik doank!! respect!

Yaaa, kebetulan Dik Doank mengisi salah satu acara Talkshow yang saya ikuti, dan ahirnya foto bareng dan salaman. Dan pas foto bareng lah, dia yang bilang pertama kali "Eh kacamatanya sama, tukeran buat difoto yukk!" Waw!! Dan sampai besok2nya kalo ketemu, dia duluan yang nyapa "Assalamualaikum" baiknya orang itu emang bikin meleleh.

3. Nyasar busway nyaris ke Prambanan,

prambanan nun jauh di sana

ahahahahah itu bego lah berdua sama si Linda, nyaris kami menyasar sampai ke Prambanan, dikit lagi mana udah sore pula, yang ada kita berdua ga akan bisa pulang hari itu juga, ngineplah kita sama arca-arca di Prambanan.

4. Feeling some kind of fling-fling with stranger,

tebak tebak buah manggis *apeu!
yaps, saat itu saya kebetulan baru berantem sama orang yang menjadi pacar saya sekarang dan sedang sangat jauh, dia juga lagi deket sama orang lain, dan menjadi agak limbung ya saat disana, dan entah kenapa paliat-liat aja sama orang itu, foto bareng rame-rame kampus saya dan kampus dia, kemudian kenalan, karena ga sengaja pas banget saya sama dia lagi paliat-liat. Dia sempet titip salam, tapi ya cuma sampai situ aja, saya juga gapernah ketemu sama dia lagi. Sekedar fling-fling, and some kind of unforgetable memories of Jogja. Tapi udah lupa ko sekarang. Pacar saya yang bikin saya lupa sama orang itu. :) Buat kenangan doang ko.

5. Night Ride with ONTEL! Yeahh!! 

me love ontel and me love them so much!!

Inget banget saat saya dibonceng ontel sama salah satu teman saya, Fahmen namanya. Dan saat saya udah naik sepeda itu, saat teman-teman saya berkata : ayo cabut skarang aja yuk ke benteng trus Angkringan, dan saat itu pula dia berkata "Neu, urang teh udah lama ga naek sepeda siah" waww, langsung deg-degan dan rasanya pengen teriak dan berkata "Meennn!! Nyawa urang di tangan manehh!!"
Sebenarnya semua berjalan dengan baik-baik saja sampai Angkringan, kecuali keringet Fahmen yang bercucuran dan caranya menggoes sepeda serasa naik sepeda balap, bukan ontel.
Dan kemudian, tetooooott ahirnya di suatu daerah yang pasti para temanteman baru saya yang melihat blog ini tahu, yaitu Malioboro, jam 2 pagi, sepeda yang saya naiki rusak lah lah. Dan teman-teman yang lain pun meninggalkan kami dengan teganya, dan alhasil kami berdua jalan malem buta berdua sepanjang Malioboro, tanpa hapal jalan pulang. Sebenarnya romantis dan kaya adegan di film-film, tapi sayang kenapa orangnya harus Fahmen :)) *becanda lur.

Masih banyak lagi cerita tentang kenangan yang masih saya simpan sampai saat ini di otak saya tentang TKMDII Jogja tahun lalu. Sambung lagi nanti ya? It's to be continued.

*Salam untuk kamar landasan helikopter di hotel Rose yang sekarang kayanya udah ganti nama jadi hotel Mawar (sarua keneh), salam untuk Mas Dik Doank dan kacamata putih yang unforgetablenya itu, salam buat mas-mas kenek busway yang tiis aja ngeliat dua biji makhluk kebingungan, salam buat teman-teman IKJ yang saat itu foto bersama, dan tentunya salam buat sepeda ontel yang oke banget rusak di jam 2 malem. Salam untuk Jogjaaa :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar