Selasa, 17 Agustus 2010

Memories in Jogja. (Part Two)

Yakk, kembali lagi saya akan bercerita tentang kenangan-kenangan yang masih saya simpan tentang Jogja dan teman-teman saya. Undefeatable memory lah kalo bareng sama teman-teman seperjuangan saya ini. 
Di posting saya sebelumnya, saya sudah menceritakan 5 hal yang gak pernah saya bisa lupain saat saya di Jogja, ada 5 hal lain lagi yang sangat unforgetable di Jogja bulan Februari tahun lalu ini.

1. Bis kupu-kupu, sebenarnya saya tidak suka kupu-kupu, malah lebih ke arah takut pada kupu-kupu, cuma kupu-kupu di bis ini yang saya suka. Bukan karena ada makhluk kupu-kupu beneran makanya saya kasih nama bis kupu2, tapi karena di eksterior bisnya itu ada gambar kupu-kupu besaaaar sekali, dan pertama saya melihatnya, jujur, saya emang agak takut, tapi makin kesini saya makin merindukan bis itu.
Bis kupukupu dan anakanak kepompongnya yang ga jelas arah tujuan


2. Baju Marchseu yang ilang sementara, salah satu dari teman saya yang bernama Marchseu merasa menaruh salah satu bajunya - kaos abu-abu bergambar beruang kalo ga salah ya - di laundry hotel, tapi ketika hasil laundry dikirim ke kamar-kamar, alhasil, kaos yang diidam-idamkan digunakan olehnya mendadak hilang, raib entah kemana, setelah hampir seminggu kami di Jogja, saat kami akan pulang ke Bandung, baru lah ketemu sebiji kaosnya itu, dan ternyata ada di jemuran depan kamar *nggrrr.  

Ini dia teman saya yang namanya marchseu yang heboh heboh ilang bajunya di hotel :D

3. Mas dan mbak mesum di Istana Ratu Boko, Istana Ratu Boko yang terletak di bagian yang cukup atas dari Jogja ini memiliki udara yang cukup sejuk ya, tapi ini yang bikin saya heran banget ya, jadi suasana di Istana Ratu Boko ini sebenarnya sangat nostalgic dan bahkan terkesan agak mistis, tetapi keren, karena terdiri dari reruntuhan bangunan yang berasa balik lagi ke jaman kerajaan Jawa jaman dahulu, tapi yaa, tetep aja ada mistisnya lah. Dan, masa lah saya sama temen-temen saya lihat ada yang mesum gitu mbak2 sama mas2 jauh di ujung tanah lapang, ga jelas sih ngapainnya, cuma ya kayanya sih mesum aja - negative thinking - ya mbok mas ga pilih2 tempat apa yaa. Baru akhir2 ini saya tahu kalau Istana Ratu Boko ini jadi site shooting film horor judulnya Keramat. *tingtoooong!

Istana Ratu Boko dan saya dan temanteman saya. Maaf mengganggu Kanjeng Ratuu..
4. Kipas angin keluh kesah, di tempat ini lah saya bertemu dengan teman baru saya dari IKJ, yaitu Febi, kita kebetulan sama-sama kepanasan di Benteng tepatnya di ruang pameran yang emang panas serasa dipanggang ini, dan akhirnya bertemu di bawah kipas angin raksasa yang ada di depan pintu masuk, dan memang kebetulan tengah-tengah antara stand Itenas dan IKJ, dan akhirnya berakhir dengan kenalan dan gosip tentang beberapa delegasi yang ada disana, ahahahah jadi inget lagi saat-saat itu. :) sekarang Febi masih di IKJ, tapi katanya udah pindah jurusan jadi seni murni, take care ya bii...
Febi yang sebelah saya, sebelah banget, haaa kangen jugaa :D
5. Dan yang terakhir, yang pastinya selalu saya inget adalah STAND AQUA GALON, stand saya tercinta yang tampak seperti refill aqua galon, gara-gara lightingnya, tapi kerenn! Saya suka sekali dengan stand ini, stand favorit saya lah, bikinnya juga temen-temen saya udah berasa kuli, dan saya ga akan pernah bisa lupa gimana saya nangis gara-gara gambarnya belum ketempel semua saat mau mulai pameran, my very precious memories.. :D
Kursi yang rusak yang akhirnya diganti jadi display sepatu, a sepatu a sarebu tiluu aaa..!
 
Stand Aqua Galonn!
Yaa, yang pastinya masih banyak lagi kenangan yang selalu saya simpan tentang Jogja, Februari 2009, dan peristiwa serta acara itu lumayan mengubah cara pandang saya, dan diri saya sendiri. 
Pastinya saya akan selalu kangen masa-masa itu, my best time with my besties. 
Miss you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar