Jumat, 13 Agustus 2010

HAPPY BIRTHDAY.

Saya dan teman teman saya punya kebiasaan merayakan ulangtahun dengan mengerjai orang yang dimaksud, *dengan rencana dan strategi yang biasanya sih indah ya, ahahaha, walaupun ga dikerjain, yang biasa kita lakukan paling engga ngasih kejutan untuk orang-orang itu, dan kebetulan dokumentasinya masih ada di saya.

Hummmm, I really miss those times! We're together and we're on the top! Ahahaha, seengganya itu yang kita sangka, kita "lagi" jaya-jayanya *asik banget ga tuh bahasa gw, JAYA lah hey! ahahhah.

Dokumentasi peristiwa 'Dear Happy Birthday' yang masih saya simpan antara lain sebagai berikut.
Ulangtahun Oky Armedion, diiket lah lah di balkon, dan pas lepas anak-anak kaburnya oke banget!




Ulangtaun Chandra, Di Moko, yayyy perfect place for the BOLANG ahahahahh
Wah, kemana lagi ya fotonya.. humm, nanti dicari dulu deh, yang pasti I'll always miss you guys!! MY BEST PEOPLE lah kaliaan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar