Jumat, 10 Desember 2010

Nyala & Friends Goes to Jekarda!

Holla people..! Jumat kemaren saya dan teman sayaa, marchseu alias cc, pergi menjelajah sang ibukota, dimana kita akan mendekor dan loading barang-barang dagangan Nyala & Friends! dimana isinya adalah brandnya Nyala (dina), Calpon (klasik), Camoile (irma), Lumiere (linda aja), Moschia (marceu&na) dan Aiden-hes (brand guee sama linda nih). Acara apakah? Tepatnya dalam rangka Epiwalk Creativest, ada satu rangkaian acara yang namanya Indonesian Sketch & Fashion Bazaar. Dan kami salah satu bagian dari bazaar ituu! *senang!

Begitu sampai di tempat - Epicentrum Walk, gedung neon. Tempatnya emang urban banget, sayangnya arsitekturnya terlihat sangat super ga hemat energi. Tapi tetep deh, interiornya emang oke - sekali lagi walaupun sangat panas dan penuh nyamuk, zzz.

Kami dibantu si mas ganteng yang males banget emang kalo kita ngaku kalo dia ganteng *woek, yaa.. salah satu teman kita namanya Dika, bisa dilihat profile fesbuknya namanya Adhika Purnayudha *naooon deuih. 

Ricuh, riweuh, paciweuh, rarempong, rusuh! Kata-kata yang merangkum acara dekor mendekor kami saat itu. Akhirnya, hanya dengan bermaterialkan benang rajut, klip kertas dan kardus bertutupkan kain sebagai meja, stand kami pun jadi..! *luar biasa ini mah, cukup puas lah untuk kerja dan ide dadakan macam begitu.

Dan super mohon maaf kepada teman-teman, kita gabisa majang barang banyak-banyak karena saat mendekor pun sudah super stuck dan berkebatasan material, saat itu udah jam 1 malem, dan kita blahbloh ga ngerti harus beli bahan-bahan dimana jam segitu di kota orang dan buta arah pula..!

Tapi cukup lumayan ko sebenernya, standnya cukup aneh walaupun berantakan, kan urban banget ceritanya - alibi! Cuma yang emang agak dibingungkan adalah saat harus mendisplay barang-barangnya. Dan jawabannya ahirnya menggunakan klip kertas emas dan warna-warni yang emang secara ga sengaja saya bawa - tas kalung gw udah kaya kantong doraemon! Dan saat klip kertas pun sudah habis, tapi masih perlu beberapa biji, kalung klip kesayangan gw lah yang harus direlakan sekitar satu baris klip. Agak sedihh tapi ya kan mau gimana lagi, hehehehe. Demi masa depan cemerlang, betul??

Sebenarnya setelah acara dekor mendekor itu, saya, marchseu dan wina - sang pemilik acara yang sibuk dan dirempongkan oleh keadaan yang ga enak - ahirnya pulang ke rumah wina di Pamulang, disertai hotdog dan chicken katsu extra cheese yang kami beli di 7eleven *yang emang konon di jakarta tuh gaul abis. Dan dengan super berat hati, saya dan ceuceu harus pulang, padahal masih ngantuk, pengen leha-leha  dan ketawa-ketawa di kamar malasnya wina. Secaraaa udah lama banget kita ga gosip kaya pas jaman kuliah dulu. *kangeeenn!

The stand! :D

Gelang-gelangan kamiiii :)

Wilayah duduknya Indonesia Sketch & Fashion Bazaar
Dan begonya kita ga bikin nama buat di depannyaa.. ahh lupaaa..!

barang-barang Nyala dan Camiole
ayoo tebaak! dimanakah sang kalung berada :D
Dan sekian report jurnal Nyala&Friends Goes to Jekarda dari saya, semoga Nyala&Friends bisa ikutan lagi pameran-pamera kreatif seru kaya kemaren, amin-amin! Yang berminat dateng, langsung aja loh datangi Epicentrum Walk, Rasuna Said, Kuningan Jakarta, di acara Indonesia Sketch & Fashion Bazaar, sampe tanggal 19 Desember ajaa, okee?? Bubyee!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar