Selasa, 06 November 2012

Percakapan Bodoh #1

Jakarta, 6 November 2012,

Yang satu sedang menyusun tugas seratus kata, dan yang satu sedang membuat cabang-cabang ide guna menyusun tugas negara. 


Tapi dua-duanya sama : hanya bertemu di dunia maya, hobi bercerita dalam jejaring sosial dan pecinta kata. 


Akhirnya, seperti biasa, beradu dalam sebuah percakapan bodoh yang cukup panjang. 


bulkydomae : selamat pagi seratus kata :)

heykandela : selamat pagi itu dua kata :D *ngerti ga?* *meracau pagi*
bulkydomae : ehh ada mba blogger :D, soalnya masih ditunggu seratus kata lagi nih buat tugas :') *selamat pagi*
heykandela : ayoo semangat berseratus kata :') seratus kata ga akan terasa kok ;) selamat pagi bung blogger!
bulkydomae : buat mba blogger sih 100 kata ga bakal berasa, secara kan penulis kondang... kalo buat sayah mah ini mah siksaan... :"""")
heykandela : bung blogger terlampau merendah :") pasti bung blogger bisa melakukannya dalam jentikan jari :D
bulkydomae : ah andaikan saja itu benar... *menjentikan jari*
heykandela : mari kita panggil om jin untuk membantu pekerjaan seratus kata *berubah jadi sangkuriang*
bulkydomae : sudah selesai 100kata nya :')
heykandela : waaah :') senangnya! Tugas negara kah? Tuh kan bung blogger bisa :')
bulkydomae : tugas akademis yg tak kunjung usai :')
heykandela : ayooo selesaikan :') biar cepat menyandang gelar akademis ;)
bulkydomae : terima kasih banyak :') *pasang iket kepala*
heykandela : *jangan lupa pake huruf kanji Jepang yang berlafal: SEMANGAT!*
bulkydomae : pake huruf arab aja *edisi jihad*
heykandela : kalo pake huruf sansekerta gimana? *edisi cinta budaya*
bulkydomae : pake cyrillic  
heykandela : pake sandi morse #edisijadul #edisitelegram
bulkydomae : pake nama pahlawan *edisi kemerdekaan*
heykandela : pake judul lagu *edisi hipster*
bulkydomae : pake nama mantan *edisi susah move on*
heykandela : pake nama teman khayalan *edisi psikopat*
bulkydomae : pake nama warga *edisi lurah*
heykandela : pake nama objek investigasi *edisi intel*
bulkydomae : pake nama downline *edisi MLM*
heykandela : pake akun MIRC *edisi tahun 2000an*
bulkydomae : pake nama kreditor *edisi lising*
heykandela : pake nomor seri material *edisi kontraktor*
bulkydomae : pake nama artis korea *edisi K-popers*
heykandela : pake nama spesies binatang *edisi zoologist*
bulkydomae : pake nama orang cerai *edisi pengadilan negeri*
heykandela : pake angka debit kredit *edisi bendahara*
bulkydomae : pake nama perusahaan pribadi *edisi bakrie*
heykandela : pake jadwal deadline *edisi pekerja tengah malam*
bulkydomae : pake nama orang tua *edisi berbakti*
heykandela : pake nomor seri henpon *edisi gadget*

....................


Berapa percakapan via twitter yang telah kami lakukan ya? Hahaha, mungkin seperti ini yang dinamakan: pertemanan virtual. *tertawa lepas*


Selamat menempuh hari, teman sesama blogger!


-penceritahujan-

2 komentar:

  1. ngakak aku bacanya....
    lanjut lanjut :D

    BalasHapus
  2. Buat kalian ada yang BARU nih sayangi GEDGET kalian yaaa:) banyak INFORMASI yang bakal kalian tau dengan lihat link-link ini langsung saja yuuu:)
    http://zapplerepair.com/Macbook-Pro-2017-touchbar-ganti-lcd-cara-buka-casing-bawah.html

    BalasHapus